Sirs Farmagitechs Terbaik

Jual Software SIMRS di Banyumas


Anda butuh Software SIMRS di Banyumas ??? Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kami mempunyai sebuah produk SIRS Online dengan nama SIMRS Symphoenix yang dapat memanage rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan & kinerja rumah sakit semakin efektif dan efisien, pengajuan Kredensial BPJS menjadi lebih cepat, proses penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat & tepat, dan kepuasan pelanggan / pasien terhadap pelayanan kesehatan Rumah Sakit dan Klinik semakin baik.

simrs symphoenix aplikasi Rumah Sakit untuk rumah sakit di Banyumas

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Banyumas??
Segera hubungi kami !!!

Keunggulan dari SIMRS Symphoenix Software SIMRS Terbaik

Keunggulan dari SIMRS Symphoenix akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Banyumas yang bergabung dengan kami.SIRS Online dengan aplikasi SIMRS Symphoenix memudahkan dalam memanage rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan menjadi lebih efektif dan efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai aplikasi software Rumah Sakit terbaik saat ini, adalah:

  1. Memudahkan pengajuan Kredensial BPJS.
  2. Bridging BPJS mudah dilakukan, yang hasilnya menjadikan klaim lebih cepat.
  3. Dapat diintegrasikan (bridging) dengan semua aplikasi seperti BPJS, VClaim, & E-Klaim INA-CBG.
  4. Data Rekam Medis Pasien sudah digital (E-Doc).
  5. Dapat hemat biaya penggunaan kertas sampai 90-95% untuk rekam medis.
  6. Dual Mode Input (untuk manajemen dalam hal ERM).
  7. Aman, karena posisi server disimpan di rumah sakit Mitra.
  8. ktifitas front office yakni pendaftaran, antrian dan pencatatan data pasien lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat & manajemen SDM rumah sakit jadi lebih mudah dikerjakan.
  10. Otomatisasi Laporan keuangan dan akuntansi.
  11. Manajemen informasi Rumah Sakit yang terpusat.
  12. Meningkatkan kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Apa itu SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix ialah Software SIMRS yang bisa menjadi solusi paling tepat dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan juga klinik. Semua fiturnya terintegrasi & mampu mengelola semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, antara lain pendaftaran online & offline, hingga pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, & akuntansi.

SIMRS Symphoenix dibuat oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Software SIMRS berbasis web yang sudah berpengalaman, yang mana produk kami yakni SIMRS Symphoenix telah terbukti mampu memperbaiki kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Kami dari Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, telah menciptakan Software SIMRS dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik dan selengkap mungkin, agar dapat menyelaraskan berbagi kepentingan terutama dari shareholder ataupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Software SIMRS terbaik, SIMRS Symphoenix telah didesain mempunyai fitur yang lengkap. Selain itu, karena dalam perkembangan dunia teknologi dan rumah sakit, aplikasi SIMRS Symphoenix akan selalu diupdate & disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit / klinik.

Nahh, berikut ini3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, akan tetapi merupakan sebuah proses validasi yang diberikan pada fasilitas layanan kesehatan di Banyumas atau di daerah lain, baik itu rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam kemampuannya untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien peserta BPJS.

proses kredensial bpjs rumah sakit di Banyumas lebih mudah dengan adanya software SIMRS berbasis website SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan Rumah Sakit ataupun klinik yang telah lolos dalam Kredensial BPJS, sudah pasti fasilitas kesehatan itu mampu melayani pasien peserta BPJS secara optimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, supaya dapat lolos dalam proses Kredensial BPJS.

Manajemen rumah sakit menjadi hal utama dalam proses Kredensial BPJS. Tentu saja rumah sakit yang menggunakan SIMRS Symphoenix menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai aplikasi software Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix dapat memanage keseluruhan aktifitas rumah sakit, sehingga kualitas kinerja fasilitas kesehatan makin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat fitur bridging BPJS pada SIMRS Symphoenix yang akan memudahkan & mempercepat Klaim.

Dengan semua fitur tersebut, maka dengan menggunakan aplikasi SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Banyumas memiliki persiapan yang lebih matang sewaktu mengajukan krendensial BPJS. Sehingga dapat lebih mudah lolos proses kredensialnya & terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS adalah fitur yang ditujukan untuk proses registrasi & verifikasi para peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan telah disediakan oleh pihak BPJS kesehatan, agar bisa melakukan pelayanan kesehatan yang berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi software Rumah Sakit berbasis website

Namun, untuk dapat melakukan aktifitas Bridging BPJS membutuhkan sebuah aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit, yang dikelola melalui web service atau API (Application Programming Interface), yang mampu membatasi akses ke masing-masing sistemHal tersebut dilakukan dengan tujuan agar supaya keamanan data tetap terjaga. Aplikasi Rumah Sakit tersebut, pastinya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain data aman, proses bridging BPJS lebih mudah & lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor aplikasi Rumah Sakit Terbaik adalah solusi yang tepat sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terkoneksi dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga bisa mengakses fasilitas-fasilitas yang sudah disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Banyumas yang menggunakan aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit kami yakni SIMRS Symphoenix, klaim dapat lebih cepat dilakukan. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses validasi pada kredensial BPJS juga semakin mudah. Dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit bisa lebih cepat sehingga profit yang diterima juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) adalah produk rekam medis elektronik terupdate dari layanan kami. E-Doc bisa memudahkan pengelolaan data rekam medis pasien. Mulai dari pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai pengiriman berkas ke pihak BPJS, semua bisa dilakukan hanya menggunakan Gadget.

e-doc dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Sudah terintegrasi dengan SIMRS Symphoenix, atau apabila rumah sakit sudah menggunakan SIMRS lain, maka E-Doc dapat langsung diintegrasikan ke dalam SIMRS yang sudah ada.
  2. Template dokumen rekam medis lengkap, meliputi layanan rawat jalan dan inap.
  3. Upload gambar & foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Dapat membuat template dokumen sendiri, atau bisa juga menggunakan ulang template dokumen rekam medis pasien yang terdahulu.
  5. Semua riwayat perubahan dokumen tersimpan dengan sangat baik & detail.
  6. Pencarian & pengurutan dokumen pasien bisa dilakukan dengan mudah, sehingga mempercepat pelayanan di Rumah sakit atau Klinik.
  7. Dapat memvalidasi status berkas, dengan memberikan notifikasi yang menyatakan keabsahan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, selain mode typewriting (ketik), E-DOC juga bisa digunakan dengan mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel ketika digunakan.
  2. User Friendly, tampilan E-Doc dirancang memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif & sangat mudah digunakan oleh operator.
  3. Aman, terdokumentasi secara digital dengan aman & rahasia, karena ada pembatasan user dan hanya user tertentu yang bisa mengakses dokumen tersebut.
  4. Aman, karena server bertempat di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat hingga 90-95% biaya penggunaan kertas, sekaligus sangat menghemat tempat, karena tidak perlu menyiapkan ruangan untuk menyimpan semua berkas seperti halnya jikalau menggunakan kertas untuk rekam medis.
  6. Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu scan berkas untuk mengajukan klaim, karena dokumen sudah valid & telah mendapat persetujuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Tertarik untuk Mengelola Rumah Sakit di Banyumas dengan SIMRS Symphoenix ??
Segera hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix yang Menjadikannya Software SIMRS Terbaik Saat Ini

Jika sebelumnya sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut Kami sampaikan detail fitur lengkapnya apa saja, yang meliputi fitur Front Office dan Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai software SIRS online terbaik saat ini, yang tentu saja dapat digunakan pada semua rumah sakit atau klinik di Banyumas.

Berikut ini fitur lengkap dari Software SIMRS SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office adalah fitur pelayanan utama yang langsung bersingunggan dengan para pasien. Cakupan Fitur font office meliputi fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data-data pasien & masih banyak lagi lainnya. SIMRS Symphoenix mempunyai fitur font office yang sangat lengkap, yang tentu saja akan memudahkan pelayanan rumah sakit, sehingga proses penanganan pasien pasien jadi lebih cepat, tepat, efektif dan efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix antara lain:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online agar calon pasien jadi lebih mudah dalam melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
  4. Pencetakan berkas rekam medis dan lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau edit data pendaftaran
  6. Cara bayar pasien

Antrian

  1. Antrian Online yang mana nantinya pasien akan diberikan pemberitahuan ke Smartphone mereka, saat antrian periksa sudah dekat
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Pengaturan Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsultasi ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pemesanan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed & Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien dan Non Pasien
  3. Penerimaan Down Payment
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep & Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit adalah fitur yang menangani bagian administratif & managemen rumah sakit. Fitur back office diantaranya meliputi perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset dan SDM & masih banyak lagi.

Fitur back office sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Jika Back Office termanage dengan baik, maka , kualitas pelayanan kesehatan akan berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yaitu Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang dan Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname & Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum & Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran & Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Alasan Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Banyumas

Sebagai perusahaan pengembang Software SIMRS, Farmagitechs mempunyai keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra seluruh rumah sakit di Banyumas ataupun di daerah lain di seluruh Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus alasan serta keuntungan yang akan didapatkan Mitra yang akan menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor Software SIMRS di Banyumas, sebagai berikut:

  1. Farmagitech telah BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dan sudah bermitra dengan belasan rumah sakit pemerintah dan swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Banyumas tentu saja akan selalu memperoleh support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal penerapan SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra akan selalu mendapatkan konsultasi gratis, pelatihan gratis dan pelatihan ulang gratis selama masa kontrak.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Banyumas mendapatkan layanan 24/7 yang dapat dimanfaatkan untuk mengkomunikasikan semua hal tentang Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit, konsultasi, dan juga komplain yang akan dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Karena kebutuhan rumah sakit yang berbeda-beda maka, aplikasi software Rumah Sakit bisa custom sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Sebelum memutuskan untuk berpartner dengan kami, setiap Mitra bisa meminta proposal penawaran tentang SIMRS yang akan digunakan beserta demo penggunaannya.

Tertarik untuk Berpartner dengan Farmagitechs untuk Memanage Rumah Sakit di Banyumas??
Langsung saja hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami